PELATIHAN MORALITAS BAGI PETUGAS PEMASYARAKATAN LAPAS KELAS I MEDAN

Medan, 16 November 2018. Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan bekerja sama dengan Yayasan Pelatihan Moralitas Budi Pekerti Bangsa Indonesia mengadakan pelatihan moralitas bagi petugas pemasyarakatan di Lapas Kelas I Medan pada tanggal 16 November 2018. Setelah sebelumnya pada tanggal 12 s/d 14 November 2018 pelatihan dilaksanakan di Blok Blok hunian yang ditujukan bagi warga binaan pemasyarakatan, pelatihan kali ini diadakan di Gedung III lantai 2 yang ditujukan untuk Petugas Pemasyarakatan di Lapas Kelas I Medan.

Yang menjadi pemateri pada kegiatan pelatihan moralitas ini adalah Pimpinan dari Yayasan Pelatihan Moralitas Budi Pekerti Bangsa Indonesia, Ibu Erina Wongso dibantu dengan relawan-relawan moralitas. Pada pelatihan moralitas ini, yang menjadi fokus utama pelatihan adalah mengenai bagaimana cara menghormati orang tua, atasan, sesama dan bagaimana cara berprilaku yang baik dalam kehidupan sehari-hari.

Pada pelatihan ini juga diputar video-video motivasi yang diharapkan dapat menggugah perasaan petugas dan menjadi penyemangat dalam berkeluarga dan bekerja.  
PELATIHAN MORALITAS BAGI PETUGAS PEMASYARAKATAN LAPAS KELAS I MEDAN
Tagged on:                         

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *