PERTANDINGAN PERSAHABATAN VOLLEY BALL ANTARA WARGA BINAAN LAPAS KELAS I MEDAN DENGAN TERATAI POLONIA VOLLEY BALL CLUB
Medan, 25 November 2018. Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan melaksanakan Pertandingan Persahabatan Bola Voli antara Warga Binaan Pemasyarakatan Kelas I Medan dengan  Teratai Polonia Volley Ball Club.  Pertandingan dilaksanakan di Lapangan Olah Raga Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan Pada hari Minggu sore tanggal 25 November 2018.
Pertandingan persahabatan ini merupakan salah satu langkah Kepala Bidang Pembinaan Narapidana, Bapak Tapianus A. Barus, Amd.IP, SH, MM dalam rangka meningkatan kualitas pembinaan narapidana khususnya di  bidang pembinaan keolahragaan.  Dengan melalui penjajakan dan kerja sama yang baik yang telah dilaksanakan oleh Staf Bimbingan Kemasyarakatan, Bapak Jawilson Purba, SH  dan dengan petunjuk dari Kepala Seksi Bimbingan Kemasyarakatan, Bapak Dedi Agus Setiawan, Amd.IP, SH kegiatan pertandingan ini dapat terlaksana dengan menghadirkan Teratai Polonia Volley Ball Club dari luar lapas untuk bertanding.
Kegiatan ini diikuti oleh 11 Orang anggota  Teratai Polonia Volley Ball Club dan 18 Orang Warga Binaan Lapas Kelas I Medan. Meski dengan skor akhir 5 -0 untuk kemenangan Teratai Polonia Volley Ball Club, hal tersebut tidak menyurutkan  semangat Warga Binaan Pemasyarakatan untuk bertanding hingga akhir. Semangat dan Sportifitas sangat penting dijunjung tinggi dalam setiap pertandingan. Hal tersebut ditunjukkan Warga Binaan yang dibuktikan dengan pertandingan yang  berlangsung aman dan lancar hingga akhir.
Walaupun menelan kekalahan, Warga Binaan merasa sangat puas dapat merasakan ketangguhan Tim Volley dari luar yang memang sudah rutin berlatih dan masing masing memiliki skill individu mumpuni. “Melalui pertandingan ini, Kami warga binaan menjadi sangat termotivasi untuk semakin giat berlatih meningkatkan skill dan kekompakan tim agar kedepannya kami dapat lebih berprestasi lagi” tutur salah seorang peserta warga binaan.

PERTANDINGAN PERSAHABATAN VOLLEY BALL ANTARA WARGA BINAAN LAPAS KELAS I MEDAN DENGAN TERATAI POLONIA VOLLEY BALL CLUB
Tagged on:                         

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *