PERAYAAN NATAL KELUARGA BESAR LEMBAGA PEMASYARAKATAN KELAS I MEDAN

Medan, 18 Desember 2018.  Perayaan Natal Keluarga Besar Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan berlangsung khidmat. Dengan Sub-Tema “Dengan Semangat Natal, Kita Tingkatkan Kinerja Pasti Melayani, Transparan, Bebas Korupsi dan Kesejahteraan di Lapas Kelas I Medan” perayaan Natal berlangsung dengan tertib dan aman.  Kegiatan dilaksanakan di Gereja Oikumene St. Paulus Lapas Kelas I Medan pada pukul 16.00 WIB.

Kegiatan diawali dengan Ibadah Natal dengan menyanyikan Lagu “Hai Mari Berhimpun” dilanjutkan dengan Responsoria dan Kegiatan Ibadah Lanjutan yang diakhiri dengan Khotbah dan Doa Penutup Oleh Pendeta Dr. Elim Simamora D.Min, D.Th

Acara Kemudian dilanjutkan dengan Laporan Kepala Bagian Tata Usaha, ibu Agustinawati Nainggolan, SH selaku Ketua Panitia Perayaan Natal, dan Kata Sambutan dari Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan, Bapak Budi A. Situngkir Amd.IP, SH, MH.

Acara kemudian dilanjutkan dengan hiburan  pertunjukan tarian dan liturgi oleh anak-anak sekolah minggu dan diakhiri dengan pembagian Doorprize. Seluruh rangkaian kegiatan berlangsung dengan lancar, tertib dan aman berkat kerja keras dan sinergitas seluruh Petugas Pemasyarakatan Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan. 

#LapasMedanHebat #LapasMedan #BukanKalengKaleng

PERAYAAN NATAL KELUARGA BESAR LEMBAGA PEMASYARAKATAN KELAS I MEDAN
Tagged on:                         

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *