RAPAT PERCEPATAN PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS OLEH KAKANWIL KEMENKUMHAM SUMUT DI LAPAS KELAS I MEDAN

Medan, 10 Januari 2019.  Kepala Kantor Wilayah (Priyadi) kembali menegaskan agar seluruh pegawai membenahi dirinya untuk melakukan perubahan. Hal ini disampaikan Kakanwil (Priyadi) saat memberikan pengarahan Percepatan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM di Lapas Kelas I Medan dihadapan Tim WBK/WBBM UPT Lapas/Rutan Medan sekitar, Rabu (09/01). Dalam arahannya kepada seluruh pegawai agar seluruh UPT Lapas/Rutan Medan sekitar untuk segera membangun Zona Integritas.

“Saudara-saudara sekalian harus siap menghadapi perubahan. Apakah saudara-saudara siap benahi diri untik berubah??“, tegas orang nomor satu di Kemenkumham Sumut ini dan dijawab dengan gemuruh siap dari peserta rapat.

Saat ini, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara baru memiliki 1 UPT yang memperoleh status WBK/WBBM yaitu Kanim Kelas I Khusus Medan. Dan untuk tahun 2019, Kepala Kantor Wilayah (Priyadi) mengusulkan 13 UPT untuk memperoleh status WBK/WBBM. Untuk mewujudkannya, Kakanwil membentuk Tim Percepatan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM di masing-masing UPT yang diusulkan.

 

Sumber : https://twitter.com/Kemenkumham_SUM

RAPAT PERCEPATAN PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS OLEH KAKANWIL KEMENKUMHAM SUMUT DI LAPAS KELAS I MEDAN
Tagged on:                         

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *