PERESMIAN GEDUNG PERPUSTAKAAN DR. SAHARJO DI LAPAS KELAS I MEDAN
Medan, 17 Januari 2019. Peresmian gedung perpustakaan Dr. Saharjo di Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan Oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan, Bapak Budi Argap Situngkir. Kegiatan peresmian bertepatan dengan kunjungan Direktur Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi Pada Direktorat Jenderal Pemasyarakatan,  Bapak A. Yuspahruddin BH dan Sekretaris Inspektur Jenderal, Ibu Luluk Ratnaningtyas.
Perpustakaan merupakan salah satu fasilitas yang disediakan oleh Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan dalam menunjang proses kegiatan belajar mengajar, dimana kegiatan tersebut merupakan bagian dari Program Pembinaan bagi Warga Binaan.  Perpustakaan Lembaga Pemasyaratatan Kelas I Medan bekerja sama dengan Perpustakaan Daerah Sumatera Utara dalam hal penyediaan buku buku bacaan.
Pada Kesempatan ini Direktur Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi  Direktorat Jenderal Pemasyarakatan,  Bapak A. Yuspahruddin BH memberikan testimoni atas diresmikannya Gedung Perpustakaan Dr. Saharjo di Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan. Beliau berpesan bahwa Perpustakaan ini dapat dijadikan sebagai sarana untuk kembali membangkitkan semangat membaca bagi semua pihak termasuk Petugas Lapas.
 
(TIM HUMAS LAPAS KELAS I MEDAN)
#LapasKelasIMedanHebat #Lapas1Medan #BukanKalengKaleng
 
PERESMIAN GEDUNG PERPUSTAKAAN DR. SAHARJO DI LAPAS KELAS I MEDAN
Tagged on:                         

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *