KEPALA KESATUAN PENGAMANAN PIMPIN UPACARA PEMBARETAN PRAMUKA DI LAPAS KELAS I MEDAN

Medan, 1 April 2019 Upacara hari kesadaran dan berbangsa serta penyematan baret pramuka gudep 14.1387  Lapas Kelas I Medan

 
Upacara dihadiri oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Kelas I Medan Bapak M.P.Jaya Saragih.Amd.IP.SH.MH mewakili Kalapas Kelas I Medan sebagai Inspektur Upacara. Pada kegiatan tersebut   juga dihadiri oleh pejabat struktural eselon III dan IV Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan serta petugas Lapas. 
 
Peserta upacara dari WBP Lapas Kelas I medan yang terhimpun dari PKBM, Moralitas dan juga seluruh perwakilan tamping pembinaan Lapas Kelas I Medan.
 
“Acara penyematan baret ini bukan hanya secara simbolis saja kita lakukan tapi benar-benar kita implementasikan dalam kegiatan kita sehari di lapas ini “,  tutur Inspektur Upacara dalam sambutanya. 
 
Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Kelas I Medan, Bapak MP. Jaya Saragih dalam amanatnyanya juga menyampaikan  sangat terbantu dengan adanya Pramuka di Lapas I medan ini baik di segi keamanan ketertiban dan pelayan kepada WBP lainya pramuka.
 
“Kita harus tunjukan kepada masyarakat luar bahwa kita bisa berbuat disini dan lebih baik dari yang di luar Lapas. Kita juga akan mendukung kegiatan positif yang ada di pramuka kita ini baik kegiatan latian bersama di dalam lapas maupun di luar lapas dengan pihak kwaran maupun kwarcab kota medan, “, ungkapnya.
 
” Selamat atas penyematan baret bagi anggota pramuka Gudep 14.1387  pangkalan Lapas Kelas I Medan yang baru semoga adik adik semua dapat menajalankan amamah ini dengan baik pesan Bapak Kalapas I medan selaku Kamabigus 14.1387 Pangkalan Lapas I medan, Ucapnya.
 
SUMBER : BAPANASNEWS.COM

 

#Lapas1MedanHebat #Lapas1Medan #BukanKalengKaleng
KEPALA KESATUAN PENGAMANAN PIMPIN UPACARA PEMBARETAN PRAMUKA DI LAPAS KELAS I MEDAN
Tagged on:                         

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *