PERERAT SILATURAHIM DENGAN WARGA BINAAN LANJUT USIA, KALAPAS KELAS I MEDAN ADAKAN ACARA RAMAH TAMAH DAN COFFEE MORNING

Medan, 09 Juli 2019 .. Dalam rangka peningkatan pelayanan terhadap Warga Binaan dengan semangat Reformasi Birokrasi untuk mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani, Kepala Lemabaga Pemasyarakatan Kelas I Medan, Bapak Frans Elias Nico, Bc.IP, S.Sos, M.Si  mengadakan acara ramah tamah dan coffe morning bersama warga binaan. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 09 Juli 2019 di Lapangan Lapas 1 Medan ini dikhususkan bagi warga binaan lanjut usia.

Kegiatan yang dilaksanakan  merupakan   kegiatan sambung rasa yang diselingi dengan hiburan musik dan sarapan pagi bersama.  Pada kesempatan ini, Kalapas memberikan arahan mengenai Hak Hak Warga binaan terkait dengan Remisi, Asimilasi, Pembebasan Bersyarat. Pada kegiatan ini, Kalapas Kelas I Medan Bapak Frans Elias Nico juga memberikan kesempatan kepada warga binaan  yang berkebutuhan khusus dan lanjut usia untuk menyampaikan masukan dan kritik yang membangun terkait pelayanan yang telah diberikan Lapas Kelas I Medan.

Feedback positif dari warga binaan yang didapat dari kegiatan ini adalah ; Warga binaan lansia sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini karena kegiatan ini akan membuat hubungan antara warga binaann dan petugas menjadi semakin harmonis. 

Warga Binaan lansia juga berharap agar remisi khusus bagi lansia dapat diberikan sesuai dengan regulasi yang berlaku.  Disamping itu dengan semakin eratnya hubungan silaturahim antara petugas pemasyarakatan dengan warga  binaan, maka hal tersebut akan menciptakan suasana yang kondusif di lapangan.  

Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan sebagai evaluasi dari kegiatan dan pelayanan yang telah diberikan selama ini agar Lapas Kelas I Medan terus dapat berbenah sehingga menjadi semakin baik untuk kedepannya .


(TIM HUMAS LAPAS KELAS I MEDAN)

#pemasyarakatan
#pemasyarakatanpastismart #polsuspas #polsuspas_indonesia
#lapasklas1medan #lapas1medan #lapas1medanberadat #lagustabukankalengkaleng #lapasmedan
#lapastanjunggusta #lagusta #penjara #lapas #medan #pemasyarakatan
#bukankalengkaleng

PERERAT SILATURAHIM DENGAN WARGA BINAAN LANJUT USIA, KALAPAS KELAS I MEDAN ADAKAN ACARA RAMAH TAMAH DAN COFFEE MORNING

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *