UPACARA HUT KE-48 KORPS PEGAWAI REPUBLIK INDONESIA DI LAPAS KELAS I MEDAN

Medan, 29 November 2019 .. Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan melaksanakan Upacara Hari Ulang Tahun Korps  Pegawai Republik Indonesia ke 48.  Kegiatan dilaksanakan di lapangan upacara Lapas Kelas I Medan yang dipimpin oleh Kalapas Kelas I Medan Bapak Frans Elias Nico  sebagai Inspektur Upacara.  Kegiatan yang diikuti oleh seluruh petugas Lapas Kelas I Medan ini berlangsung khidmat. Dalam amanatnya, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan Bapak Frans Elias Nico membacakan sambutan Presiden RI pada Upacara peringatan HUT Korpri ke-48.  

Beliau berpesan agar seluruh anggota KORPRI untuk meningkatkan sinergi dan memangkas birokrasi agar tidak berbelit-belit dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.  Beliau menyampaikan agar setiap individu untuk mengambil jalan perubahan, melakukan reformasi secara berkelanjutan. Tidak ada lagi pola pikir lama dan lagi kerja linear. Tidak ada lagi kerja rutinitas,  birokrasi harus berubah, kita harus membangun nilai-nilai baru dalam bekerja, cepat beradaptasi dengan perubahan. 

Kegiatan upacara terlaksana dengan tertib dan lancar berkat kerja sama dan sinergi seluruh petugas pemasyarakatan Lapas Kelas I Medan.

#pemasyarakatan
#pemasyarakatanpastismart #polsuspas #polsuspas_indonesia
#lapasklas1medan #lapas1medan #lapas1medanberadat #lagustabukankalengkaleng #lapasmedan
#lapastanjunggusta #lagusta #penjara #lapas #medan #pemasyarakatan #bukankalengkaleng

UPACARA HUT KE-48 KORPS PEGAWAI REPUBLIK INDONESIA DI LAPAS KELAS I MEDAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Instagram
WhatsApp