PEMBAGIAN HADIAH TURNAMEN VOLLEY DAN TAKRAW ANTAR WARGA BINAAN LAPAS KELAS I MEDAN

Medan, 11 Desember 2019 .. Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan membagikan hadiah Turnamen Volley dan Sepak Takraw antar Warga Binaan Lapas Kelas I Medan. Hadiah dibagikan langsung oleh Kabid. Pembinaan Narapidana Ibu Peristiwa Sembiring dan Kepala Seksi Bimbingan Kemasyarakatan Bapak Dedi A. Setiawan kepada masing-masing pemenang dengan diiringi hiburan musik yang dibawakan oleh Pas One Band Lapas I Medan.  

Selain itu Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan juga menyerahkan sertifikat kepada pemenang pertandingan. Warga binaan terlihat begitu semangat dan antusias menerima hadiah dan sertifikat tersebut. Senyum sumringah terlihat menandakan kebanggaan atas prestasi yang diraih untuk dapat diperlihatkan kepada keluarga kelak.

Kegiatan pertandingan sendiri telah dilaksanakan pada bulan November lalu yang diikuti oleh perwakilan warga binaan dari masing masing blok hunian.  Kegiatan olah raga sendiri merupakan salah satu bentuk dari kegiatan pembinaan yang bertujuan untuk meningkatkan kebugaran dan kesehatan warga binaan.  Selain itu, kegiatan turnamen olah raga yang berkelanjutan juga ditujukan untuk  mengembangkan minat dan bakat. Padatnya aktifitas di Lapas dengan kegiatan-kegiatan positif seperti ini terbukti dapat mengisi kevakuman di dalam Lapas sehingga warga binaan tidak merasa jenuh menjalani sisa pidananya. Disamping itu warga binaan juga menjadi terhindar dari hal hal negatif  yang dapat berpotensi menyebabkan gangguan keamanan.   

#pemasyarakatan
#pemasyarakatanpastismart #polsuspas #polsuspas_indonesia
#lapasklas1medan #lapas1medan #lapas1medanberadat #lagustabukankalengkaleng #lapasmedan
#lapastanjunggusta #lagusta #penjara #lapas #medan #pemasyarakatan #bukankalengkaleng

PEMBAGIAN HADIAH TURNAMEN VOLLEY DAN TAKRAW ANTAR WARGA BINAAN LAPAS KELAS I MEDAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *