LANJUTKAN GERAKAN “JEMPUT BOLA” UNTUK ATASI OVERSTAYING, LAPAS KELAS I MEDAN KUNJUNGI KEJAKSAAN TINGGI MEDAN
Medan, 19 Desember 2019 .. Lanjutkan gerakan “Jemput Bola” untuk atasi overstaying, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan Bapak Frans Elias Nico kunjungi Kejaksaan Tinggi Medan.  Bersama dengan Ka. UPT Pemasyarakatan Medan dan sekitarnya, Bapak Frans Elias Nico menyampaikan mengenai tingginya angka overstaying di Lapas/ Rutan, dimana salah satu yang menjadi penyebab tingginya angka tersebut adalah karena belum diterimanya eksekusi putusan dari Kejaksaan.  Pertemuan dilakukan untuk membahas kendala-kendala yang terjadi di lapangan yang menyebabkan terlambatnya eksekusi putusan tersebut. 
Kegiatan ini merupakan lanjutan dari gerakan “jemput bola” yang sebelumnya telah dilakukan, dimana Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan Bapak Frans Elias Nico beserta rombongan  telah mengunjungi Pengadilan Tinggi Medan sebelumnya beberapa waktu lalu. Diharapkan pada awal tahun 2020, Lapas/Rutan dapat Zero Overstaying sesuai dengan target Direktorat Jenderal Pemasyarakatan.
Dengan dilakukannya pertemuan seperti ini diharapkan koordinasi antar aparat penegak hukum dapat terjalin semakin baik  sehingga dapat meminimalisir kendala-kendala yang terjadi di lapangan.

#pemasyarakatan
#pemasyarakatanpastismart #polsuspas #polsuspas_indonesia
#lapasklas1medan #lapas1medan #lapas1medanberadat #lagustabukankalengkaleng #lapasmedan
#lapastanjunggusta #lagusta #penjara #lapas #medan #pemasyarakatan #bukankalengkaleng

LANJUTKAN GERAKAN “JEMPUT BOLA” UNTUK ATASI OVERSTAYING, LAPAS KELAS I MEDAN KUNJUNGI KEJAKSAAN TINGGI MEDAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *