KUNJUNGI LAPAS KELAS I MEDAN, KAPOLSEK MEDAN HELVETIA LAKUKAN PATROLI SAMBANG PERKUAT PENGAMANAN MENJELANG TAHUN BARU
Medan, 27 Desember 2019 .. Kunjungi Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan, Kompol P. Hutahaean, S.IK lakukan patroli sambang dalam rangka perkuat pengamanan menjelang tahun baru 2020. Didampingi Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan Bapak Frans Elias Nico Bc.IP, S.Sos, M.Si, beliau membahas strategi pengamanan yang dilakukan di Lapas Kelas I Medan menjelang tahun baru 2020, dimana  pada saat pergantian tahun dibutuhkan pengamanan ekstra dikarenakan padatnya kegiatan yang dilakukan di dalam Lapas.
Kunjungan juga sekaligus untuk mempererat Silaturrahim dan kerja sama antar instansi penegak hukum sehubungan amanah yang beliau emban sebagai Kapolsek Medan Helvetia, pasca serah terima jabatan pada tanggal 20 Desember 2019 yang lalu.
Sehubungan dengan lokasi Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan yang berada dalam wilayah hukum Polsek Medan Helvetia. Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan sebelumnya juga telah menjalin kerja sama dengan Kepolisian Sektor Medan Helvetia terkait bantuan pengamanan dari Bhabinkamtibmas Polsek Medan Helvetia.
Selain itu, Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan juga telah bekerja sama dengan Komando Rayon Militer 06/MS, dimana Koramil 06/MS juga menugaskan personel Bhabinsa untuk membantu pengamanan di Lembaga Pemasyarakatan. Kerja sama yang baik dirasakan sangat bermanfaat untuk menciptakan situasi di Lapas  yang aman  dan kondusif serta mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban.

#pemasyarakatan
#pemasyarakatanpastismart #polsuspas #polsuspas_indonesia
#lapasklas1medan #lapas1medan #lapas1medanberadat #lagustabukankalengkaleng #lapasmedan
#lapastanjunggusta #lagusta #penjara #lapas #medan #pemasyarakatan #bukankalengkaleng

KUNJUNGI LAPAS KELAS I MEDAN, KAPOLSEK MEDAN HELVETIA LAKUKAN PATROLI SAMBANG PERKUAT PENGAMANAN MENJELANG TAHUN BARU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Instagram
WhatsApp