LAPAS KELAS I MEDAN AKHIRI TAHUN 2019 DENGAN MELAKSANAKAN KEGIATAN DOA BERSAMA DI 4 RUMAH IBADAH

Medan, 31 Desember 2019 .. Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan melaksanakan kegiatan muhasabah dan do’a bersama di penghujung tahun 2019. Kegiatan diikuti oleh petugas dan perwakilan warga binaan. Sesuai dengan arahan Kalapas Kelas I Medan Bapak Frans Elias Nico, Kegiatan yang dilaksanakan merupakan bentuk rasa syukur atas semua yang telah diperoleh di tahun 2019, sekaligus menjadi introspeksi atas apa yang telah dilakukan selama ini. Kegiatan dilaksanakan di 4 (empat) rumah ibadah di Lapas Kelas I Medan.  Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan menyediakan tempat ibadah bagi seluruh warga binaan sesuai dengan agama yang dianut (Masjid, Gereja, Vihara, Kuil) untuk menjamin kemerdekaan dalam melaksanakan kegiatan agama masing masing sesuai dengan yang diamanatkan undang undang.  

Kegiatan dipantau langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bapak Sutrisman dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Bapak M. Jahari Sitepu. Dengan didampingi oleh Ka. KPLP Bapak MP. Jaya Saragih dan Kabid. Pembinaan Narapidana Ibu Peristiwa Sembiring, Bapak Kakanwil turun langsung ke Masjid, Gereja, Vihara, Kuil serta blok blok hunian memastikan kegiatan berjalan dengan aman dan tertib.

Kegiatan doa bersama juga dilaksanakan untuk memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar diberikan kelancaran dan kemudahan dalam menjalani tahun 2020 kedepan.  Semoga segala yang telah dilaksanakan di tahun 2019 ini dapat lebih baik lagi dilaksanakan pada tahun 2020 kedepan. 

#pemasyarakatan
#pemasyarakatanpastismart #polsuspas #polsuspas_indonesia
#lapasklas1medan #lapas1medan #lapas1medanberadat #lagustabukankalengkaleng #lapasmedan
#lapastanjunggusta #lagusta #penjara #lapas #medan #pemasyarakatan #bukankalengkaleng

LAPAS KELAS I MEDAN AKHIRI TAHUN 2019 DENGAN MELAKSANAKAN KEGIATAN DOA BERSAMA DI 4 RUMAH IBADAH

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *