LAPAS KELAS I MEDAN IKUTI KEGIATAN MEDIA GATHERING GUNA MENDUKUNG RESOLUSI PEMASYARAKATAN 2020

Medan,  27 Februari 2020 .. Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan mengikuti kegiatan Media Gathering dalam rangka mewujudkan Resolusi pemasyarakatan tahun 2020.  Kegiatan yang dipusatkan di Rutan Perempuan Medan ini diikuti oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan Bapak Frans Elias Nico beserta Pejabat Struktural di Jajaran Lapas Kelas I Medan.

Kegiatan di UPT dilaksanakan  melalui Teleconference dengan menggunakan aplikasi zoom yang direlay dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan ke seluruh Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan di Indonesia. Dengan tema ” Kolaborasi, Dukung Resolusi Pemasyarakatan Tahun 2020″ 

Media Gathering “Kolaborasi, Dukung Resolusi Pemasyarakatan Tahun 2020” merupakan salah satu strategi Direktorat Jenderal Pemasyarakatan untuk memperkuat relasi dan tali silaturahmi antara jajaran Pemasyarakatan dengan insan media.  Dengan mengundang narasumber dari praktisi pemasyarakatan dan komunikasi, serta Media Cetak, Televisi, Radio dan Media Online terkemuka, media gathering diharapkan dapat menjadi media penghubung antara institusi, pers  dan masyarakat untuk membangun persepsi positif masyarakat mengenai Pemasyarakatan yang sebenarnya.

LAPAS KELAS I MEDAN IKUTI KEGIATAN MEDIA GATHERING GUNA MENDUKUNG RESOLUSI PEMASYARAKATAN 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *