LAPAS KELAS I MEDAN SEDIAKAN POJOK KESEHATAN BAGI PETUGAS LAPAS

Medan, 1 April 2020 .. Bulan April merupakan Bulannya Pemasyarakatan.  Bulan April merupakan Bulan Bhakti Pemasyarakatan dimana pada tanggal 27 April setiap tahunnya akan diperingati sebagai Hari Bhakti Pemasyarakatan, dimana pada tanggal tersebut diselenggarakan Konferensi Dinas Direktoriat Pemasyarakatan yang bertitik tolak perlakuan narapidana dengan dasar gotong-royong. Hal tersebut didorong oleh pemikiran dari Dr. Saharjo yang saat itu menjabat sebagai Menteri Kehakiman.

Sehubungan dengan hal tersebut dan di tengah merebaknya pandemi CoVid-19 yang melanda, Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan berinisiatif untuk terus menjaga kesehatan petugas ditengah padatnya aktifitas di Lembaga Pemasyarakatan melalui pembuatan Pojok Kesehatan bagi Petugas.

Pojok tersebut merupakan pojok/ lokasi tempat petugas dapat memeriksakan kesehatan dan mendapatkan konsumsi gratis, vitamin serta obat obatan untuk meningkatkan imunitas tubuh. Inovasi tersebut dilakukan dalam rangka melawan penyebaran Covid-19 yang semakin massiv dan padatnya aktifitas di Lembaga Pemasyarakatan sehingga kita harus tetap sehat dan tetap beraktivitas

LAPAS KELAS I MEDAN SEDIAKAN POJOK KESEHATAN BAGI PETUGAS LAPAS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *