EVALUASI LAPAS KELAS I MEDAN OLEH TIM PENILAI INTERNAL (TPI), ROAD TO WILAYAH BEBAS DARI KORUPSI (WBK)/ WILAYAH BIROKRASI BERSIH DAN MELAYANI (WBBM)

Medan, 05 Mei 2019 .. Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan mendapatkan giliran pertama pada Evaluasi Tim Penilai Internal menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)/ Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Evaluasi dilaksanakan secara teleconference yang diikuti oleh seluruh Satuan Kerja yang diusulkan WBK/ WBBM sehubungan dengan Pandemi Covid-19.

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh anggota kelompok kerja WBK/ WBBM Lapas Kelas I Medan ini merupakan tahap lanjutan dalam penilaian satuan kerja meraih predikat WBK/ WBBM. Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan berada pada Team I yang berada pada kendali teknis Bapak Aminullah Noor Pakpahan yang diketuai oleh  Bapak Anton Parasian.

Kegiatan evaluasi diawali dengan Presentasi Kalapas Kelas I Medan Bapak Frans Elias Nico yang dilanjutkan dengan penayangan Video Profil Lapas mengenai inovasi yang telah dilakukan, Yel-Yel WBK/WBBM dan Theme Song WBK/WBBM.  Sedangkan Verifikasi LKE telah dilakukan sebelumnya melalui upload dokumen yang telah diselesaikan oleh operator Pokja masing masing.

LAGUSTA .. PASTI WBK ..

LAGUSTA GILA (Genius, Inovatif, Luwes dan Akuntabel)

EVALUASI LAPAS KELAS I MEDAN OLEH TIM PENILAI INTERNAL (TPI), ROAD TO WILAYAH BEBAS DARI KORUPSI (WBK)/ WILAYAH BIROKRASI BERSIH DAN MELAYANI (WBBM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *