PERKUAT PENGAMANAN SELAMA LEBARAN, LAPAS KELAS I MEDAN BERKOORDINASI DENGAN KORAMIL DAN POLSEK MEDAN HELVETIA

Medan, 21 Mei 2020 .. Perkuat pengamanan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H/ 2020 M, Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan berkoordinasi dengan  Kepolisian Sektor Medan Helvetia dan Komando Rayon Militer Sunggal dalam hal bantuan pengamanan.  

Sehubungan dengan pandemi Covid-19, Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan tidak melakukan kunjungan secara fisik dan menggantinya dengan melaksanakan layanan kunjungan secara online melalui Video Call.  Untuk menjamin pemenuhan hak hak warga binaan dalam hal mendapatkan kunjungan dari keluarga,  Lapas Kelas I Medan telah menyediakan 10 unit PC dan Tablet yang terletak di Area Pintu B yang dapat diakses dengan mudah oleh warga binaan. Hal tersebut tentunya mendapatkan pengawasan ketat dari petugas agar layanan yang diberikan tidak disalahgunakan.

Kerja sama yang baik antar instansi penegak hukum  seperti ini telah lama terjalin dengan baik, mengingat mengembalikan warga binaan ke masyarakat untuk kembali menjadi bagian dari masyarakat yang produktif merupakan tugas kita bersama.

PERKUAT PENGAMANAN SELAMA LEBARAN, LAPAS KELAS I MEDAN BERKOORDINASI DENGAN KORAMIL DAN POLSEK MEDAN HELVETIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *