LAPAS KELAS I MEDAN BAGIKAN BAJU KOKO BAGI WBP YANG MERAYAKAN IDUL FITRI

Medan, 22 Mei 2020 .. Rayakan kemenangan dan keindahan Idul Fitri, Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan membagikan baju koko kepada warga binaan yang merayakan Idul Fitri.  Sedikit berbeda dengan  lebaran pada tahun – tahun sebelumnya, Lebaran tahun ini dirayakan tanpa kehadiran keluarga tercinta. Dalam rangka melawan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Lapas Kelas I Medan turut mematuhi protokol pencegahan Covid-19, dimana salah satu langkah pencegahan yang dilakukan adalah dengan meniadakan kunjungan keluarga bagi warga binaan. Namun Lapas Kelas I Medan tetap menyediakan layanan Video Call Gratis bagi warga binaan untuk menghubungi keluarga tercinta.

Hal tersebut tentunya terasa berbeda bagi warga binaan. Untuk membangkitkan semangat warga binaan, Lapas Kelas I Medan memberikan bingkisan baju koko dan baju biru kepada warga binaan. Hal tersebut dirasakan warga binaan sangat bermanfaat untuk  tetap semangat beribadah dan berlebaran ditengah pandemi.

Dikomandoi Oleh Kabid. Pembinaan Ibu Peristiwa Sembiring dan Ka. KPLP Bapak Lamarta Surbakti, Lapas Kelas I Medan membagikan  baju koko secara simbolis kepada warga binan Pemuka-Pemuka Blok Hunian. Dengan didampingi oleh Kasi. Bimkemas Bapak Ibnu Taqwim, Kasi Perawatan Bapak Dat Menda dan Kasi Registrasi Bapak Raymond Rumahorbo kegiatan terlaksana dengan baik dan lancar.

Warga binaan sangat berterima kasih atas kepedulian Lembaga Pemasyarakatan menyemangati mereka untuk tetap semangat. 

LAPAS KELAS I MEDAN BAGIKAN BAJU KOKO BAGI WBP YANG MERAYAKAN IDUL FITRI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Instagram
WhatsApp