LEPASKAN TENDANGAN KE GAWANG, KALAPAS KELAS I MEDAN BAPAK ERWEDI SUPRIYATNO, Bc.IP, SH, MH RESMI BUKA TURNAMEN FUTSAL ANTAR PETUGAS DAN WARGA BINAAN

Medan, 22 Maret 2021. Lapas Kelas I Medan melaksanakan Upacara hari Kesadaran Berbangsa dan Bernegara yang dirangkaikan dengan Pembukaan Turnamen Futsal Kalapas Cup Tahun 2021 di Lapangan Upacara. Dipimpin langsung oleh Kalapas Kelas I Medan, Bapak Erwedi Supriyatno selaku Inpektur Upacara, Kabid Pembinaan, Ibu Peristiwa br Sembiring sebagai Perwira Upacara, Kasi Bimkemas, Bapak Sahat Sihombing sebagai Komandan Upacara, kegiatan berlangsung Khidmad dan Tertib.

Petugas upacara Pramuka Gudep 14.1387 pangkalan Lapas I Medan yang bertugas menaikkan bendera Sang saka merah Putih dan Pembacaan UUD 1945 dan Catur Dharma Narapidana. Selanjutnya perwakilan peserta dan wasit mengambil tempat untuk mengikrarkan janji atlet dan wasit. 

Seusai melaksanakan upacara, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan Bapak Erwedi Supriyatno, Bc.IP, SH, MH melepaskan tendangan ke arah gawang yang menandakan dimulainya turnamen futsal antar warga binaan dan petugas. 

Dalam arahannya, Kalapas menyampaikan untuk tetap menjunjung sportivitas dalam melaksanakan pertandingan serta tidak lupa untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban di dalam Lapas. Beliau menegaskan bahwa kegiatan turnamen ini bukan untuk mencari tim yang hebat tetapi untuk mengisi kegiatan kegiatan keolahragaan serta untuk menjalin hubungan baik antar sesama di dalam Lapas.

Setelah upacara, Ka. KPLP secara simbolis melakukan sepakan pertama pada pertandingan perdana turnamen yaitu antara Tim Blok T3 VS Tim Rehab.

TIM HUMAS LAGUSTA

LEPASKAN TENDANGAN KE GAWANG, KALAPAS KELAS I MEDAN BAPAK ERWEDI SUPRIYATNO, Bc.IP, SH, MH RESMI BUKA TURNAMEN FUTSAL ANTAR PETUGAS DAN WARGA BINAAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *