WARGA BINAAN LAPAS KELAS I MEDAN BESERTA 4000 WARGA BINAAN SE INDONESIA MELAKSANAKAN KEGIATAN IBADAH PASKAH BERSAMA MELALUI APLIKASI ZOOM.

Medan, 05 April 2021.  Dalam rangka memperingati hari kenaikan Isa Almasih, Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Klas 1 Medan menggelar Ibadah Paskah pada hari Senin tanggal 5 April. Ibadah Paskah yang dilakukan secara bersamaan oleh 50 Unit Pelaksana Teknis Rutan dan Lapas di Indonesia ini dibuka langsung oleh Dirjen Pemasyarakatan, Irjen Pol Drs Reynhard Silitongan SH, MH, M.si yang disiarkan secara langsung melalui Aplikasi Zoom..

Dengan bertemakan Napi Yang Berjumpa Tuhan Yesus Di Kayu Salib, seluruh WBP dengan khusuk mengikuti Ibadah Paskah yang di bawakan oleh pendeta Daniel Alexander. Kepala Lapas Klas I Medan, Erwedi Supriyatno, Bc.IP, SH, MH di dampingi Kasi Bimbingan Kemasyarakatan Sahat Sihombing Amd.P, SH mengatakan, jika dalam Ibadah Paskah kali ini berbeda dari tahun sebelum nya karena ibadah dalam masa Pandemi Covid-19..

Pada kegiatan ini Empat orang Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Lapas Klas I Medan terpilih untuk membawakan Lagu Rohani dalam kegiatan Ibadah Paskah tersebut. Keempatnya yang tergabung dalam Vocal Group Lapas Klas I Medan ini, membawakan lagu rohani ibadah paskah yang disaksikan langsung oleh Dirjen Pemasyarakatan, Irjen Pol Drs Reynhard Silitongan SH, MH, M.si secara virtual.

Erwedi mengharapkan dengan dilaksanakannya Ibadah Paskah ini, dapat menimbulkan harapan dan semangat baru bagi WBP untuk tetap menjalani kehidupan dengan baik serta dapat berkelakuan lebih baik lagi selama menjalani masa pidana di Lapas Klas I Medan. Vocal Group yang terdiri dari 4 Orang WBP ini, sengaja di bentuk untuk dapat memberi semangat bagi Jamaat Gereja dengan menyanyikan Lagu Rohani saat tengah beribadah.

Erwedi menegaskan bahwa pihaknya selalu mendukung Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dalam menunjukan bakat positifnya

TIM HUMAS LAGUSTA.

WARGA BINAAN LAPAS KELAS I MEDAN BESERTA 4000 WARGA BINAAN SE INDONESIA MELAKSANAKAN KEGIATAN IBADAH PASKAH BERSAMA MELALUI APLIKASI ZOOM.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Instagram
WhatsApp