PEMBAGIAN HADIAH TURNAMEN FUTSAL KALAPAS CUP ANTAR PETUGAS DAN ANTAR WARGA BINAAN LAPAS KELAS I MEDAN

Medan, 10 April 2021 .. Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan kembali menggelar pembagian hadiah Turnamen Futsal Kalapas Cup Kepada Petugas dan Warga Binaan. Kegiatan Turnamen Futsal Kalapas Cup sendiri telah dilaksanakan mulai tanggal 22 Maret sampai dengan 9 April 2021 yang dibuka langsung oleh Kalapas Kelas I Medan Bapak Erwedi Supriyatno, Bc.IP, SH, MH sebelumnya.

Turnamen terbagi menjadi 2 kelas yaitu antar Petugas Lapas dan antar warga binaan. Untuk turnamen antar petugas diikuti oleh 7 Tim yaitu Tim dari Bidang Pembinaan, Bidang Tata Usaha,  Ka. KPLP dan  4 Regu Pengamanan. Sedangkan untuk kelas warga binaan diikuti 10 Tim perwakilan dari masing masing lantai blok hunian. Sedang masing masing kelas terbagi menjadi 2 tim yaitu Tim A dan Tim B. 

Untuk kelas petugas, Turnamen dimenangkan oleh Tim Bidang Pembinaan yang keluar sebagai Juara-I, diikuti  Tim Regu Pengamanan I , dan  Tim Regu Pengamanan II sebagai Juara-III. Sedangkan untuk kelas Warga Binaan, yang keluar sebagai Juara-I adalah Tim Blok T5 Lt.3,  Juara-II adalah Tim dari Blok T7 Lt. 3, disusul oleh Blok T3. Lt. I sebagai Juara-III.

Pada kegiatan yang dilaksanakan seusai senam sehat ini, Kalapas Kelas I Medan Bapak Erwedi Supriyatno, Bc.IP, SH, MH didampingi oleh Kabid. Pembinaan Narapidana, Ibu Peristiwa Br. Sembiring, SH, MH dan Kasi. Bimbingan Kemasyarakatan Bapak Sahat P. Sihombing, Amd.Pm SH membagian hadiah secara simbolis kepada perwakilan pemenang.

Pada Kesempatan ini, dalam arahannya Bapak Erwedi Supriyatno, Bc.IP, SH, MH menyampaikan bahwa turnamen yang dilaksanakan ditujukan untuk terus memberikan kegiatan kepada warga binaan sehingga tidak ada waktu kosong yang terbuang sia sia. Disamping itu kegiatan turnamen seperti ini diharapkan dapat membiasakan petugas dan warga binaan untuk selalu menjunjung tinggi kejujuran sportifitas  sehingga hal tersebut dapat dibiasakan di dalam kehidupan sehari-hari.

Beliau juga selalu menekankan kepada semua petugas dan warga binaan untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban di dalam Lapas, saling menghormati sesama dan menjaga kerukunan antar warga binaan dan petugas.

TIM HUMAS LAGUSTA

PEMBAGIAN HADIAH TURNAMEN FUTSAL KALAPAS CUP ANTAR PETUGAS DAN ANTAR WARGA BINAAN LAPAS KELAS I MEDAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *