BEKERJA SAMA DENGAN KEMENTERIAN AGAMA KOTA MEDAN, KALAPAS KELAS I MEDAN, BAPAK ERWEDI SUPRIYATNO BUKA KEGIATAN PESANTREN KILAT RAMADHAN 1442H

Medan, 19 April 2021 .. Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan Bapak Erwedi Supriyatno, Bc.IP, SH, MH membuka Kegiatan Pesantren Kilat Ramadhan 1442H, Senin 19 April 2021 di Masjid At-Taubah Lapas Kelas I Medan. Bekerja sama dengan Kementerian Agama Kota Medan, kegiatan pesantren kilat Ramadhan dilaksanakan mulai tanggal 19 smpai 22 April 2021. 

Diikuti oleh 72 orang warga binaan Lapas Kelas I Medan, kegiatan diawali dengan laporan dari Kabid. Pembinaan Narapidana, Ibu Peristiwa br. Sembiring, SH, MH selaku ketua panitia. Dalam laporannya beliau menyampaikan maksud dan tujuan terlaksananya kegiatan pesantren kilat yaitu untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan warga binaan di bulan Ramadhan khususnya.

Kegiatan diresmikan langsung oleh Bapak Erwedi Supriyatno, Bc.IP, SH, MH dan perwalikan dari Kementerian Agama Kota Medan melalui penyematan badge peserta secara simbolis. Dalam arahannya Kalapas Kelas  Medan berpesan bahwa disinilah saatnya kita diberikan kesempatan untuk menimba ilmu keagamaan, karena sewaktu kita di luar kita tidak memiliki banyak kesempatan karena telah disibukkan dengan kegiatan sehari-hari, sehingga disinilah momen untuk kita berbenah.

Hal tersebut senada dengan yang disampaikan Kasi. Bimbingan Masyarakat Islam Kementerian Agama. Beliau menyampaikan kerja sama yang telah dibina selama ini sangat bermanfaat bagi warga binaan untuk membina keimanan dan ketaqwaan sehingga mereka dapat terhindar dari berbuat tindak pidana.


TIM HUMAS LAGUSTA

@kemenagkotamedan

@horas.03

BEKERJA SAMA DENGAN KEMENTERIAN AGAMA KOTA MEDAN, KALAPAS KELAS I MEDAN, BAPAK ERWEDI SUPRIYATNO BUKA KEGIATAN PESANTREN KILAT RAMADHAN 1442H

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *