EVALUATOR TIM PENILAI INTERNAL (TPI) WBK/ WBBM APRESIASI YEL YEL DAN INOVASI DI LAPAS KELAS I MEDAN

Tanjung Gusta, 27 April 2021 .. Kegiatan Evaluasi Tim Penilai Internal Pembagunan Zona Integritas Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan, Selasa 27 April 2021. Kegiatan yang dilaksanakan setelah Upacara Virtual Hari Bhakti Pemasyarakatan ini dimulai pada pukul 10.30 hingga 13.30 WIB di Aula Gedung III Lapas Kelas I Medan.

Kegiatan diawali dengan Yel Yel WBK/ WBBM Lapas Kelas I Medan yang mendapatkan Apresiasi dari Evaluator TPI. Dalam keterangannya, evaluator menyampaikan hingga saat ini, yel-yel Lapas Kelas I Medan merupakan yang terbaik.

Kegiatan Kemudian dilanjutkan dengan paparan oleh Ka. Lapas Kelas I Medan Bapak Erwedi Supriyatno, Bc.IP, SH, MH mengenai profil pembangunan zona integritas di Lapas Kelas I Medan. Dalam paparannya beliau memaparkan kondisi Lapas Kelas I Medan saat ini yang dihuni oleh sekitar 2800 warga binaan. Beliau juga memaparkan proses pembangunan Zona Integritas di Lapas Kelas I Medan mulai dari komitmen bersama hingga pembentukan tim pokja hingga evaluasi dan tindak lanjut yang dilakukan. Beliau juga memaparkan inovasi-inovasi yang telah dilakukan untuk mempermudah masyarakat mengakses informasi dan layanan Lapas Kelas I Medan. Hal tersebut juga mendapatkan sambutan yang positif dan diapresiasi dengan baik oleh Tim Evaluator.

Kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab kepada ketua masing masing Pokja yang dapat dijawab dengan baik. Partisipasi anggota pokja dalam menjawab pertanyaan evaluator juga terlihat begitu baik terlihat dari penguasaan materi dalam menjawab pertanyaan pertanyaan yang diberikan.

Tim Penilai Internal juga memberikan masukan masukan dan koreksi untuk menjadi perbaikan agar Lapas Kelas I Medan dapat lulus Evaluasi Tim Penilai Nasional nantinya setelah lulus Evaluasi TPI

TIM HUMAS LAGUSTA

EVALUATOR TIM PENILAI INTERNAL (TPI) WBK/ WBBM APRESIASI YEL YEL DAN INOVASI DI LAPAS KELAS I MEDAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *