LAPAS KELAS I MEDAN IKUTI UPACARA HARI BHAKTI PEMASYARAKATAN KE-57  SECARA VIRTUAL.

Tanjung Gusta, 27 April 2021 .. Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan mengikuti kegiatan Upacara Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-57 secara virtual, Selasa 27 April 2021. Kegiatan yang dipusatkan di Graha Pengayoman ini diikuti oleh seluruh Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan se-Indonesia.

Dalam kegiatan ini  turut hadir Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna H. Laoly, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD, Wakil Menteri Kemenkumham RI Edward Omar Sharif Hiariej, Pimti Madya Unit Utama, Staf Ahli Menteri, Staf Khusus Menteri, Penasehat Kehormatan Menteri, Pimti Pratama Unit Setjen, Pimti Pratama Unit Ditjen PAS

Kegiatan dipimpin oleh Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan Mahfud MD sebagai Inspektur Upacara. Dalam amanatnya beliau berpesan agar menjadikan peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-57 merupakan momentum yang tepat untuk merefleksikan kembali apa yang menjadi niat para pendahulu dan peletak dasar pemasyarakatan.

Beliau juga menyampaikan kepada seluruh petugas pemasyarakatan untuk tetap menjadi pelayan masyarakat yang mempunyai semangat mengabdi dengan tulus dan ikhlas kepada bangsa dan negara.

TIM HUMAS LAGUSTA

LAPAS KELAS I MEDAN IKUTI UPACARA HARI BHAKTI PEMASYARAKATAN KE-57 SECARA VIRTUAL.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *