SAMBUT HARI DHARMA KARYA DHIKA, LAPAS KELAS I MEDAN ADAKAN KEGIATAN BHAKTI SOSIAL PENGOBATAN MATA GRATIS DAN DONOR DARAH

Medan, 09 Oktober 2019 .. Dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika pada tanggal 30 Oktober 2019, Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan melakukan kegiatan Bhakti Sosial berupa pemeriksaan kesehatan, pemeriksaan mata gratis dan donor darah. Kegiatan yang ditujukan bagi petugas dan warga binaan ini bekerja sama dengan Relawan Jantra 37, Rumah Sakit Bandung dan Palang Merah Indonesia.

Kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 08 dan 09 Oktober 2019 di Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan ini sangat diminati oleh warga binaan dan petugas pemasyarakatan di Lapas Kelas I Medan, terlihat dengan antusiasme petugas dan warga binaan yang begitu tinggi mengikuti kegiatan ini. 

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara Bapak Dewa Putu Gde dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Bapak Jahari Sitepu. Dengan didampingi oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan Bapak Frans Elias Nico, Bapak Kakanwil dan Kadiv. Pemasyarakatan juga turut mengikuti pemeriksaan kesehatan ini.

Kegiatan Bhakti Sosial yang dilaksanakan merupakan salah satu bentuk dari kepedulian Kementerian Hukum dan HAM Khususnya Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan dengan menggandeng seluruh unsur masyarakat untuk turut berpartisipasi dan peduli terhadap warga binaan yang sedang dipersiapkan untuk kembali berintegrasi dengan masyarakat. Seluruh kegiatan terlaksana dengan baik dan sukses berkat kerjasama seluruh petugas dengan relawan.

(TIM HUMAS LAPAS KELAS I MEDAN)

#pemasyarakatan
#pemasyarakatanpastismart #polsuspas #polsuspas_indonesia
#lapasklas1medan #lapas1medan #lapas1medanberadat #lagustabukankalengkaleng #lapasmedan
#lapastanjunggusta #lagusta #penjara #lapas #medan #pemasyarakatan
#bukankalengkaleng

SAMBUT HARI DHARMA KARYA DHIKA, LAPAS KELAS I MEDAN ADAKAN KEGIATAN BHAKTI SOSIAL PENGOBATAN MATA GRATIS DAN DONOR DARAH

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *