SIMULASI PENILAIAN TPN MENUJU PREDIKAT WILAYAH BEBAS KORUPSI LAPAS KELAS I MEDAN

Medan, 14 September 2020,  SIMULASI PENILAIAN TPN MENUJU PREDIKAT WBK.

Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara yang menjadi pengagas Simulasi Penilaian TPN kepada Satuan Kerja yang diusulkan mendapatkan predikat WBK yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Sutrisno, serta dihadiri Kadiv Administrasi Betny Humiras Purba, Kadiv Pemasyarakatan Pujo Harinto serta Kabag Umum Marlen Situngkir.

Staf Khusus Menkumham RI Milton Hasudungan Hasibuan, turut memberikan masukan yang sangat bermanfaat bagi Satker yang ikut serta Simulasi Penilaian TPN. Dalam kesempatan ini juga beliau menyampaikan apresiasi kepada Satker yang telah mempersiapkan pada kegiatan ini.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan, Frans Elias Nico berserta Tim POJKA mengikuti kegiatan Simulasi ini. Sebagai Satker yang turut serta dalam penilaian TPN Lapas Kelas I Medan turut mengikuti kegiatan ini dan mendapat apresiasi dari Jajaran Kantor Wilayah atas partisipasi Kalapas dan Tim Pokja sampai akhir kegiatan walaupun belum dijadwalkan hari ini untuk Simulasinya Penilaian.

Tim Humas LagustaA

SIMULASI PENILAIAN TPN MENUJU PREDIKAT WILAYAH BEBAS KORUPSI LAPAS KELAS I MEDAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *