TIM MONEV KANWIL SUMUT; DAPUR LAGUSTA MENJADI ACUAN PERCONTOHAN BAGI LAPAS/ RUTAN SE-SUMATERA UTARA
Medan, 18 September 2020 .. Kunjungi Dapur Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan, Tim Monitoring dan Evaluasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara yang dipimpin oleh Kabid Pelayanan Tahanan, Perawatan Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Basan Baran, Bapak Kriston Napitupulu memberikan pujian terhadap  kinerja dapur Lapas Kelas I Medan.

Didampingi Oleh Kabid Pembinaan Narapidana Ibu Peristiwa Sembiring dan Kasi. Perawatan Bapak Dat Menda, tim monitoring dan evaluasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM mellihat langsung bagaimana proses penerimaan bahan, pengolahan hingga pendistribusian ke blok blok hunian.

Mengingat keberhasilan dari tim dapur Lapas Kelas I Medan yang mampu mempertahankan predikat Laik Hygien Sanitasi Jasa Boga  melalui sertifikat yang diterima langsung oleh Kabid Pembinaan Narapidana Ibu Peristiwa Sembiring dari Dinas Kesehatan Kota Medan beberapa waktu lalu, dalam testimoninya Bapak Kriston Napitupulu menyampaikan bahwa Dapur Lapas Kelas I Medan harus menjadi acuan percontohan bagi Lapas/ Rutan di Sumatera Utara khususnya.

Untuk menjamin kebersihan dan kesehatan bahan makanan, tim Dokter Lapas Kelas I Medan juga rutin melakukan pengecekan kualitas terhadap stok bahan-bahan makanan yang nantinya akan diolah oleh tim dapur.

Dengan slogan OSERAM (Olahan Sehat Rasa Mantap), Lapas Kelas I Medan menjamin akan memberikan  olahan yang terjamin kesehatan dan cita rasanya. Hal tersebut dapat terwujud  berkat kerja keras tim yang berada di bawah jajaran Bidang Pembinaan yang senantiasa berkoordinasi untuk  memberikan pelayanan terbaik kepada warga binaan.

TIM HUMAS LAGUSTA


TIM MONEV KANWIL SUMUT; DAPUR LAGUSTA MENJADI ACUAN PERCONTOHAN BAGI LAPAS/ RUTAN SE-SUMATERA UTARA

Leave a Reply

Your email address will not be published.