KUNJUNGAN DEPUTI BIDANG REFORMASI BIROKRASI, AKUNTABILITAS APARATUR DAN PENGAWASAN KE LAPAS KELAS I MEDAN

Tanjung Gusta, 08 Oktober 2020. Deputi Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan Kementerian PAN RB, Bapak Drs H. Jufri Rahman, M.Si melakukan Kunjungan Kerja ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan.

Kedatangan Bapak Jufri Rahman disambut dengan Tarian Tor-Tor WBP dan Ulos Khas Batak Toba, dilanjutkan dengan Loket Layanan Terpadu Satu Pintu, Kiosk Self Service Keluarga, Kiosk Self Service WBP, Klinik Pratama Lapas, dan Lingkungan Lapas.  Kegiatan yang dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah dan Pimpinan Tinggi Kemenkumham Wilayah Sumatera Utara beserta para Kepala Satker ini mengagendakan Penguatan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan, Frans Elias Nico mengikuti Kegiatan ini untuk mempersiapkan Lapas I Medan sebelum Penilaian TPN oleh Kemenpan RB. 

Di akhir kunjungan Beliau juga menyampaikan pesan kepada Kepala Lapas I Medan, Frans Elias Nico untuk mempertahankan kondisi dan pelayanan yang baik kepada masyarakat maupun WBP.


Tim Humas Lagusta

KUNJUNGAN DEPUTI BIDANG REFORMASI BIROKRASI, AKUNTABILITAS APARATUR DAN PENGAWASAN KE LAPAS KELAS I MEDAN

Leave a Reply

Your email address will not be published.