PENGUATAN KAPASITAS KONSELOR ADIKSI PADA LAYANAN REHABILITASI PEMASYARAKATAN DI HOTEL GRAND MERCURE – JAKARTA

Tanjung Gusta, 22 Maret 2021. Menindaklanjuti Surat Direktur Perawatan dan Kesehatan dan Rehabilitasi, Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Lapas I Medan menunjuk 01 orang Tim Rehabilitasi Pemasyarakatan untuk mengikuti kegiatan Penguatan Kapasitas Konselor Adiksi yang diselenggarakan sejak 22 Maret s.d 25 Maret 2021 di Gran Mercure Harmoni, Gambir, Jakarta.

Kegiatan ini diselenggarakan untuk memberikan penguatan kepada Petugas Lapas/Rutan se Indonesia yang melaksanakan Layanan Rehabilitasi Pemasyarakatan bagi Tahanan dan Warga Binaan Pemasyarakatan Pecandu, Penyalahguna dan Korban Penyalahgunaan Narkotika.

Layanan Rehabilitasi Narkotika di Lapas Kelas I Medan sendiri bekerja sama dengan Yayasan Medan Plus yang telah lama  fokus  sebagai salah satu pusat rehabilitasi narkotika di Kota Medan.  

Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan telah melakuan rehabilitasi narkotika terhadap 120 orang Warga Binaan yang ditempatkan pada Blok Khusus Rehabilitasi Narkotika. Penempatan pada blok khusus ini bertujuan agar Warga Binaan yang mengikuti rehabilitasi dapat berkonsentrasi penuh pada materi – materi yang diberikan oleh konselor. 

TIM HUMAS LAGUSTA

PENGUATAN KAPASITAS KONSELOR ADIKSI PADA LAYANAN REHABILITASI PEMASYARAKATAN DI HOTEL GRAND MERCURE – JAKARTA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *