BAPAK ERWEDI SUPRIYATNO, Bc.IP, SH, MH BUKA PEKAN OLAH RAGA NARAPIDANA SAMBUT HUT KEMERDEKAAN RI KE 76

Tanjung Gusta, 12 Agustus 2021 .. Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-76, Lapas Kelas I Medan mengadakan Pekan Seni dan Olahraga bagi Narapidana, Acara yang dibuka oleh Kalapas, Erwedi Supriyatno, didampingi oleh Kabid Pembinaan, Peristiwa br Sembiring, Ka.KPLP, Lamarta Surbakti, Kasi Bimkemas, Sahat P. Sihombing serta jajaran Seksi Bimkemas.

Kalapas dalam sambutan menghimbau kepada peserta untuk melaksanakan pertandingan dengan sportif serta tetap menjaga kamtib Lapas tetap kondusif serta tetap memperhatikan protokol kesehatan, mengingat masih dalam keadaan pandemi Covid-19. Kalapas juga menyampaikan terimkasih kepada Jajaran Pembinaan khususnya Seksi Bimkemas yang telah mempersiapkan Kegiatan Porsenap Tahun 2021. Kegiatan pembukaan yang dilaksanakan di Lapangan Upacara ini dibuka Kalapas dengan melepaskan balon ke udara sebagai tanda Kegiatan Porsenap Tahun 2021 dibuka secara resmi.

Kegiatan ini mempertandingkan 04 cabang olahraga yaitu : Catur, Tenis Meja, Badminton, dan Bola Volly. Seluruh pertandingan dilaksanakan untuk antar WBP serta memperebutkan Piala dan Piagam dari Kalapas.

 

Tim Humas Lagusta

BAPAK ERWEDI SUPRIYATNO, Bc.IP, SH, MH BUKA PEKAN OLAH RAGA NARAPIDANA SAMBUT HUT KEMERDEKAAN RI KE 76

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *