LAPAS KELAS I MEDAN IKUTI SENAM KESEHATAN JANTUNG, AEROBIK DAN KONSULTASI KESEHATAN SECARA VIRTUAL BERSAMA KANWIL KEMENKUMHAM SUMUT

SELAMAT ULANG TAHUN KALAPAS KELAS I MEDAN, 

BAPAK ERWEDI SUPRIYATNO Bc.IP, SH, MH KE 52

Tanjung Gusta, 27 Agustus 2021

Audiensi Forum Pemerhati Pemasyarakatan Sumut ke Lapas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut

Dalam rangka mendukung Pembinaan kepada Narapidana beberapa insitusi yaitu Universitas Al-Wasliyah, Universitas Sari Mutiara dan Universitas HKBP Nomensen yang tergabung dalam Forum Pemerhati Pemasyarakatan Sumut mengadakan audiensi dengan Kalapas I Medan, Erwedi Supriyatno.

Dalam pertemuan ini Forum Pemerhati Pemasyarakatan mendukung penuh program Lapas dalam membina Narapidana, dan sebagai wujudnya nanti akan diadakan penanda tanganan Nota Kesepahaman/MoU antara Instansi.

Kalapas yang juga sebagai Plh Divisi Pemasyarakatan dalam pertemuan ini didampingi oleh Kabid Pembinanan, Peristiwa Sembiring dan Kasi Bimkemas, Sahat Sihombing.

Tim Humas Lagusta

Tanjung Gusta, 27 Agustus 2021

Kalapas beserta Jajaran Lapas Kelas I Medan Kemenkumham Kanwil Sumut mengikuti Kegiatan Olahraga Senam Jantung, Senam Aerobik dan Penyuluhan Kesehatan secara virtual.

Kementerian Hukum dan HAM RI mengadakan Kegiatan Senam Jantung, Senam Aerobik dan Penyuluhan Kesehatan secara virtual yang diikuti oleh secara serentak oleh Kanwil dan UPT Pemasyarakatan dan Imigrasi se Indonesia.

Lapas Kelas I Medan, diikuti oleh Kalapas, Erwedi Supriyato beserta Pejabat Struktural dan staf di Aula Lapas. Kegiatan ini dilaksanakan untuk menjaga kesehatan Petugas Kementerian Hukum dan HAM RI.

Tim Humas Lagusta

LAPAS KELAS I MEDAN IKUTI SENAM KESEHATAN JANTUNG, AEROBIK DAN KONSULTASI KESEHATAN SECARA VIRTUAL BERSAMA KANWIL KEMENKUMHAM SUMUT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *