TIM INSPEKTORAT WILAYAH V MONITORING DAN MEMBERIKAN PENGUATAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WBK KEPADA LAPAS KELAS I MEDAN KANWIL KEMENKUMHAM SUMUT

Bahwa dalam rangka pelaksanan tugas pengawasan fungsional, Tim Inspektorat Wilayah V Kementerian Hukum dan HAM RI, mengadakan monitoring dan Penguatan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) kepada Lapas Kelas I Medan.

Kegiatan diawali dengan Penampilan Yel-Yel WBK Lapas Kelas I Medan, Pemutaran Video Profil Lapas, Paparan oleh Kepala Satuan Kerja, Erwedi Supriyatno dan sesi tanya jawab dari Tim Penilai.

Tim Penilai yang yang berjumlah 05 orang dipimpin oleh Bapak Budi sebagai Penanggung Jawab TIM memberikan masukan kepada TIM Pokja untuk lebih mempersiapkan Satuan Kerja sebelum penilaian TPN, diantaranya Ibu Titut Sulistyaningsih menyampaikan bahwa seluruh TIM Pokja untuk mengetahui tentang Pokja yang lain.

Kepala Divisi Administrasi, Betni Humiras Purba yang juga turut hadir dalam kegiatan ini turut memberikan masukan, “Semangat WBK harus tetap dipertahankan, jangan turun, sebentar lagi akan ada Penilaian TPN.” sebut Kadivmin.

Diakhir kegiatan, TIM Penilai Inspektorat V, Kadivmin, dan TIM Pokja Lapas Kelas I Medan mengadakan foto bersama.

LAGUSTA MANTAP

ITJEN PINTAR

TIM HUMAS LAGUSTA

TIM INSPEKTORAT WILAYAH V MONITORING DAN MEMBERIKAN PENGUATAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WBK KEPADA LAPAS KELAS I MEDAN KANWIL KEMENKUMHAM SUMUT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *