PEMERIKSAAN DAN OLAH RAGA RUTIN WARGA BINAAN PASIEN KLINIK LAPAS KELAS I MEDAN KANWIL KEMENKUMHAM SUMUT

PEMERIKSAAN DAN OLAH RAGA WBP PASIEN KLINIK LAPAS KELAS I MEDAN KANWIL KEMENKUMHAM SUMUT.

Tanjung Gusta 22 September 2021 .. Giat rutin pemeriksaan kesehatan dan olah raga warga binaan pasien klinik Lapas I Medan. Kegiatan yang rutin dilaksanakan di Lapas Kelas I Medan ini rutin dilaksanakan oleh Petugas Perawat Lapas secara berkala. Pemeriksaan kesehatan sendiri dilakukan melalui observasi langsung terhadap pasien rawat inap.

Disamping itu, pasien yang dirawat juga diberikan waktu untuk berjemur dan berolah raga. Hal tersebut dilakukan untuk meningkatkan imunitas pasien untuk mempercepat proses penyembuhan. Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan memiliki fasilitas medis untuk menangani pasien pasien dengan kondisi penyakit tertentu yang dapat ditanggulangi oleh tim medis dan paramedis lapas.

Sedangkan untuk kondisi penyakit yang tidak dapat ditangani di dalam Lapas, Lapas Kelas I Medan juga telah lama bekerja sama dengan Rumah Sakit Royal Prima dan Rumah Sakit Bandung sebagai rumah sakit rujukan bagi warga binaan yang telah dilengkapi dengan kamar khusus bagi warga binaan dengan pengamanan dari petugas lapas.

TIM HUMAS LAGUSTA

PEMERIKSAAN DAN OLAH RAGA RUTIN WARGA BINAAN PASIEN KLINIK LAPAS KELAS I MEDAN KANWIL KEMENKUMHAM SUMUT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *