HARI RAYA NYEPI TAHUN 2022, WBP LAPAS KELAS I MEDAN KANWIL KEMENKUMHAM SUMUT TERIMA REMISI KHUSUS KEAGAMAAN

Tanjung Gusta, 03 Maret 2022

Menyambut Hari Raya Nyepi Tahun 2022, WBP Lapas Kelas I Medan yang beragama Hindu mendapatkan Remisi Khusus Keagamaaan. Jajaran Pembinaan khususnya Seksi Registrasi melaksanakan Acara Pemberian Remisi.

Sebanyak 11 orang WBP yang memenuhi persyaratan dan telah disetujui oleh Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Perwakilan WBP menerima SK Remisi diserahkan langsung secara simbolis oleh Kalapas I Medan, Erwedi Supriyatno yang didampingi oleh Kasi Registrasi, Raymond Rumahorbo, dan Komandan Jaga yang bertugas Danny Tarigan

Kalapas dalam kesempatan ini memberikan kata sambutan. Dalam sambutannya bahwa Remisi yang diperoleh merupakan Nikmat dari Tuhan Yang Maha Esa, yang mana harus disyukuri dengan cara memperbaiki diri dan memperbaiki hidup. Beliau juga menghimbau agar para WBP terus menjaga keamanan dan ketertiban dalam Lapas, serta meningkatkan kedisiplinan dalam mengikuti setiap kegiatan pembinaan di dalam Lapas. Kegiatan diakhiri dengan Foto Bersama Kalapas dengan seluruh WBP yang beragama Hindu.

TIM HUMAS LAGUSTA

HARI RAYA NYEPI TAHUN 2022, WBP LAPAS KELAS I MEDAN KANWIL KEMENKUMHAM SUMUT TERIMA REMISI KHUSUS KEAGAMAAN

Leave a Reply

Your email address will not be published.