KEPALA BAIS TNI WILAYAH SUMATERA UTARA KUNJUNGI LAPAS KELAS I MEDAN KANWIL KEMENKUMHAM SUMUT

Tanjung Gusta, 10 Maret 2022. Dalam rangka meningkatkan sinergitas dan memantau langsung kegiatan Pembinaan Napiter di Lapas Kelas I Medan, Kepala Badan Intelijen Strategis TNI Wilayah Sumatera Utara, Letkol Bani diawal kunjungan diterima langsung oleh Kalapas I Medan, Erwedi Supriyatno, dalam kesempatan ini Kalapas menyampaikan bahwa Napiter yang ada di Lapas berjumlah sebanyak 7 orang yang beralamat di sekitar Kota Medan,

“Napiter yang ada didalam Lapas telah mengikuti Pembinaan, kemarin baru saja melaksanakan Ikrar Setia kepada NKRI” sebut Kalapas.

Selanjutnya Letkol Bani didampingi oleh Kabid Pembinaan, Peristiwa br Sembiring, dan Pamong Napiter, Faisal Ahmad Sitepu mengunjungi Blok Khusus Napiter serta melihat langsung Kegiatan Pembinaan dan Kegiatan sehari-hari dari Napiter dalam menjalani masa pidananya di dalam Lapas.

Diakhir kunjungan, Letkol Bais mengapresiasi Pelayanan Tamu Dinas dan mengucapkan terimakasih atas Pembinaan yang dilaksanakan kepada Napiter. “Semoga mereka tidak terpengaruh paham radikal lagi ya” lanjut Ka. Bais TNI Wil Sumut ini.

Tim Humas Lagusta

KEPALA BAIS TNI WILAYAH SUMATERA UTARA KUNJUNGI LAPAS KELAS I MEDAN KANWIL KEMENKUMHAM SUMUT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *