PERKUAT TUSI, KALAPAS PIMPIN RAPAT BERSAMA JAJARAN SEKSI PERAWATAN

MEDAN-Bertempat di ruang rapat Kalapas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut, Maju Siburian, memimpin Rapat Dinas bersama Jajaran seksi Perawatan. Rapat Dinas ini membahas tentang penanangan WBP yang sakit dan Program Rehabilitasi Sosial kepada WBP.

Kabid Pembinaan Narapidana (Peristiwa Sembiring), Kasi Perawatan (Rudi Sembiring), Dokter Lapas, Perawat berserta staf yang hadir menyampaikan bahwa penangangan WBP yang sakit dilaksanakan dengan kerjasama dengan RS Royal Prima serta pelaksanaan Rehabilitasi Sosial berjalan dengan baik.

Kalapas dalam kesempatan ini menghimbau untuk tetap memberikan Layanan Kesehatan yang terbaik kepada WBP, serta lebih meningkatkan lagi sosialisasi hidup sehat kepada WBP. Kegiatan Rehabilitasi Sosial yang sudah berjalan dengan baik agar lebih ditingkatkan dan dipertahankan, sebut Kalapas.

Layanan Makanan, Dapur Lapas juga yang menjadi tupoksi seksi perawatan juga mendapatkan perhatian khusus dari Kalapas, ayo kita berikan makanan yang layak dan higienis kepada WBP kita, himbau Kalapas.

PERKUAT TUSI, KALAPAS PIMPIN RAPAT BERSAMA JAJARAN SEKSI PERAWATAN

Leave a Reply

Your email address will not be published.