TINGKATKAN SINERGITAS, KALAPAS I MEDAN SILATURAHMI KE WALIKOTA MEDAN

MEDAN – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas I Medan, Maju A. Siburian rajut silahturahmi dengan Wali Kota Medan, Bobby Nasution di ruang kerjanya, Senin Pagi (4/4).

Silaturahmi inipun tetap dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Kalapas I Medan disambut hangat dan Wali Kota Medan mengucapkan selamat datang kepada Maju A. Siburian yang baru menjabat sebagai Kalapas I Medan.

“Selain untuk menjalin silaturahim, kunjungan ini juga bertujuan untuk melakukan sinergi terhadap setiap tugas dan fungsi antara Lapas I Medan dengan Pemerintah Kota Medan,” ujar Maju Amintas.

Lebih lanjut, Kalapas juga menyampaikan kondisi terkini Lapas I Medan dalam situasi aman dan kondusif dengan total jumlah penghuni 3.109 (terhitung pagi, 4/4). Sementara jumlah warga kota Medan yang mengikuti pembinaan di Lapas Kelas I Medan dengan jumlah 866 Orang dengan persentase 27 %.

Sementara, Wali Kota Medan mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kalapas I Medan. “Kami sangat mendukung segala program dan kegiatan Lapas I Medan, dan semoga sinergi yang berlangsung selama ini dapat terus terbina dengan baik, dan dapat lebih berkolaborasi lagi dalam meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat” tukasnya.

Pertemuan juga berlangsung dengan suasana penuh keakraban, dan diharapkan sinergi dan kolaborasi ini membawa keberkahan bagi masyarakat Medan.

#lapas1medan
#pemkomedan

TINGKATKAN SINERGITAS, KALAPAS I MEDAN SILATURAHMI KE WALIKOTA MEDAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *