PERERAT SINERGITAS, KALAPAS I MEDAN KANWIL KEMENKUMHAM SUMUT KOORDINASI DENGAN KAPOLRESTABES MEDAN

MEDAN – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut, Maju A. Siburian selanjutnya menyambangi dan melakukan audiensi dengan Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda didampingi Kasat Reskrim, AKBP Dr. Muhammad Firdaus, dan Kasat Narkoba Kompol Langgak Putra, Rabu Siang (6/4), bertempat di ruang Kerja Kapolrestabes Medan.

Kalapas dalam kunjungan ke Kapolrestabes Medan ini juga menyampaikan, “sesuai dengan intruksi Direktur Jenderal Pemasyarakatan, bahwa kunci Pemasyarakatan maju adalah dengan melakukan sinergi antar aparat penegak hukum”,Jelas Kalapas, Maju.

Lebih lanjut, Kalapas menambahkan kegiatan ini dalam rangka tetap menjalin komunikasi, koordinasi dan kolaborasi demi tetap terjalinya sinergitas.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolrestabes Medan beserta seluruh jajaran yang selama ini telah banyak mendukung dan membantu Lapas I Medan dalam menjalankan tugas/fungsinya, terutama membantu dalam hal penciptaan kondisi keamanan yang aman serta kondusif, semoga dengan kunjungan ini, sinergitas dapat lebih ditingkatkan lagi” Jelas Kalapas.

Seperti diketahui bahwa Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda sejak bulan Februari resmi menjabat Kapolrestabes Medan, begitu juga dengan Kalapas Kelas I Medan, Maju A. Siburian yang juga resmi melaksanakan sertijab pada bulan Maret.

Sementara Kaporestabes Medan, Valentino Alfa Tatareda, dalam keterangnnya “terima kasih atas kedatangan Kalapas I Medan ke Polrestabes Medan dalam rangka jalin silaturahim serta sinergi dan menyatakan bahwa Polrestabes Medan akan terus memberikan dukungan sepenuhnya kepada Lapas I Medan dalam cipta kondisi aman dan kondusif ” ujarnya.

#lapas1medan
#polrestabesmedan

PERERAT SINERGITAS, KALAPAS I MEDAN KANWIL KEMENKUMHAM SUMUT KOORDINASI DENGAN KAPOLRESTABES MEDAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *