TINGKATKAN IMUNITAS, 70 ORANG WARGA BINAAN LAPAS I MEDAN KANWIL KEMENKUMHAM SUMUT KEMBALI TERIMA VAKSIN ASTRAZENECA DOSIS KETIGA (BOOSTER)

MEDAN – Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan Kanwil Kemenkumham sumut kembali melaksanakan Vaksinasi Dosis ketiga jenis AstraZeneca, Rabu Pagi (6/4).

Turut hadir dalam kegiatan Kabid Pembinaan, Peristiwa Sembiring Kasie Perawatan, Rudi Icuana Sembiring, JFU dan JFT Keperawatan. Hadir juga menyaksikan Vaksinasi dari pihak kepolisian.

Vaksinasi booster yang dilaksanakan sebelumnya telah mendapatkan vaksinasi dosis pertama dan kedua dengan rentang waktu minimal enam bulan.

Kabid Pembinaan, Peristiwa Sembiring menyampaikan dalam keterangannya “semoga Vaksinasi booster yang dilakukan untuk meningkatkan imunitas warga binaan kita, sehingga mereka menjalani masa pidana dalam keadaan sehat dan dapat mengikuti semua pembinaan” Jelas Peristiwa.

Sementara Dokter Utama Lapas I Medan, dr. Naek menyampaikan “Bahwa vaksinasi ini Juga untuk memperbaiki efektivitas vaksin yang telah menurun. Artinya, vaksinasi booster ini dilakukan untuk mempertahankan tingkat kekebalan dan memperpanjang masa perlindungan. Penerima vaksinasi booster berusia 18 tahun ke atas, dan telah mendapatkan vaksinasi primer dosis lengkap, minimal 6 bulan sebelumnya” Ungkap Naek.

Lebih lanjut, Kabid Pembinaan, Peristiwa Sembiring dalam keterangannya menyampikan “jumlah Warga Binaan yang mengikuti Vaksin ketiga (Booster) sebanyak 70 Warga Binaan” tutup Tiwa.

#lapas1medan

TINGKATKAN IMUNITAS, 70 ORANG WARGA BINAAN LAPAS I MEDAN KANWIL KEMENKUMHAM SUMUT KEMBALI TERIMA VAKSIN ASTRAZENECA DOSIS KETIGA (BOOSTER)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *