MAKSIMALKAN RENCANA KERJA, KANWIL KEMENKUMAM SUMUT LAKSANAKAN PENDAMPINGAN APLIKASI SMART DAN E-MONEV BAPPENAS PADA LAPAS I MEDAN  KANWIL KEMENKUMHAM SUMUT

Medan – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara melalui Subbagian Program dan Pelaporan Divisi Administrasi laksanakan pendampingan penyiapan rencana kerja dan anggaran monev aplikasi SMART dan e-Monev Bappenas pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas (Lapas) I Medan, Jum’at 8 April 2022.

Tim Subbagian Program dan Pelaporan melakukan kunjungan ke Lapas I Medan dengan tujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih mendalam kepada operator di Unit Pelaksana Teknis (UPT). Pendampingan dilakukan langsung oleh operator dari Kantor Wilayah pada operator di UPT, dengan adanya pendampingan secara langsung semacam ini terjadi proses transfer ilmu pada operator di UPT.

Dengan demikian segala bentuk kegiatan perencanaan dan pencapaian target kerja yang ditentukan dapat lebih terarah dan hasil yang dicapai lebih maksimal.

#lapas1medan
#Kanwil Kemenkumhamsumut

MAKSIMALKAN RENCANA KERJA, KANWIL KEMENKUMAM SUMUT LAKSANAKAN PENDAMPINGAN APLIKASI SMART DAN E-MONEV BAPPENAS PADA LAPAS I MEDAN KANWIL KEMENKUMHAM SUMUT

Leave a Reply

Your email address will not be published.