TINGKATKAN IMAM & TAQWA, RATUSAN WARGA BINAAN LAPAS I MEDAN KANWIL KEMENKUMHAM SUMUT IKUTI PESANTREN KILAT RAMADAN

MEDAN – Dalam menyambut bulan Ramadhan, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Medan banyak mengadakan kegiatan bernuasa ibadah, salah satunya adalah kegiatan pesantren Kilat Ramadhan 1448/2022 M, Lapas I Medan bekerjasama dengan Kementerian Agama (Kemenag) Kota Medan mengajak warga binaan menambah ilmu lewat program pembinaan yang dilaksanakan di Mesjid At- Tauban Lapas I Medan, Senin Siang (11/4).

Sementara Kepala Kantor Kemenag Kota Medan dalam hal ini yang diwakilkan oleh Suriadi S. Ag. Menyampaikan dalam sambutannya “sangat berterimakasih untuk kedua kalinya dilaksanakan pesantren kilat di Lapas Medan bekerjasama dengam Kemenag Kota Medan, kegiatan-kegiatan yang diisi dengan tausiah dan lainnya, diharapkan berguna bagi masyarakat dan lingkuangan” Ungkap Suriadi.

Selanjutnya sambutan sekaligus membuka kegiatan, Kalapas Kelas I Medan, Maju A. Siburian dalam hal ini diwakilkan Kabid pembinaan, Peristiwa Sembiring menyampaikan “mewakili Kalapas mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang besar, harapannya warga binaan yang mengikuti kegiatan ini supaya maksimal, dan dapat menjadi bekal nantinya di lingkungan masyarakat nantinya dan menjadi tauladan yang mengajak kepada kebaikan” Pungkas Peristiwa.

Seperti diketahui, Lapas I Medan dalam pelaksanaan kegiatan pesantren kilat sebanyak 8x pertemuan, pembelajaran dimulai dari 11 April sampai dengan 28 April baik dengan bentuk kegiatan tatap muka dan daring.

Lebih lanjut, kegiatan ini akan diikuti 150 warga binaan dimana setiap pembelajarannya 2 jam 30 menit setiap hari dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

#lapas1medan

TINGKATKAN IMAM & TAQWA, RATUSAN WARGA BINAAN LAPAS I MEDAN KANWIL KEMENKUMHAM SUMUT IKUTI PESANTREN KILAT RAMADAN

Leave a Reply

Your email address will not be published.