TIM MEDIS MENYAPA, TINGKATKAN KONTROL PERKEMBANGAN KESEHATAN WBP LAPAS I MEDAN KANWIL KEMENKUMHAM SUMUT

MEDAN – Petugas tim medis Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Medan rutin melaksanakan kontrol kesehatan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), terutama bagi yang dirawat di Blok di Ruang Rawat Inap, Blok TBC, Blok Lansia, dan Blok Mapenaling.

Petugas tim medis secara bergantian melakukan kontrol berdasarkan jadwal piket untuk memeriksa kondisi perkembangan kesehatan WBP Lapas I Medan yang tengah dirawat di Blok rawat inap.

Kasie Perawatan, Rudi Icuana Sembiring dalam keterangannya menyampaikan “Kami telah menyediakan poliklinik dan tenaga kesehatan untuk memberikan pelayanan kesehatan prima bagi WBP, kami juga akan rujuk WBP ke rumah sakit selama syarat administrasinya lengkap dan dikawal langsung anggota pengamanan Lapas,” ungkap Rudi.

Rudi Sembiring menegaskan pelayanan kesehatan kepada WBP selalu diutamakan mengingat hal tersebut merupakan hak mereka dalam mendapatkan pelayanan kesehatan secara baik sehingga petugas kesehatan selalu ditekankan untuk melakukan pengontrolan di setiap blok hunian WBP guna memastikan kesehatan mereka dalam keadaan baik.

#lapas1medan

TIM MEDIS MENYAPA, TINGKATKAN KONTROL PERKEMBANGAN KESEHATAN WBP LAPAS I MEDAN KANWIL KEMENKUMHAM SUMUT

Leave a Reply

Your email address will not be published.