PETUGAS LAPAS I MEDAN IKUTI RAKOR DENGAN BNPT DALAM RANGKA PENGAMANAN PETUGAS PEMBINA NAPITER

Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) melalui Direktorat Penegakan Hukum menyelenggarakan Rapat Koordinasi Fasilitasi Pemgamanan Petugas Pemasyarakatan dalam penanganan Tindak Pidana Terorisme. Kegiatan dibuka oleh Kasubdit Penegakan Hukum BNPT, Bapak Suroyo.

Selanjutnya sebagai Narasumber pada Rakor ini, PK Utama, Bapak Sutrisman, Karo Humas Kerjasama Kemenkumham, Kadivpas Kemenkumham Sumut, Bapak Erwedi Supriyatno, Kasudit Kerjasama Ditjenpas, Bapak Sigit, Kasatwil Densus 88 Sumut dan Polda Sumut.

Adapun peserta dalam Rakor ini ada Pamong Napiter di Lingkungan Kemenkumham Sumut, Perwakilan dari Polda Sumut serta PK dari Bapas. Lapas Kelas I Medan diwakili oleh Kabid Pembinaan, Ibu Peristiwa br Sembiring didamping Pamong Napiter. Kegiatan ini dilaksanakan di Grand City Hotel dengan mengikuti protokol kesehatan.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan perlindungan kepada Petugas Pemasyarakatan Pembina Napiter serta dilaksanakan sesi tanya jawab untuk mengetahui keadaan terkini terhadap 16 orang Napiter yang sekarang sedang menjalani pidana di Lapas/Rutan di Lingkungan Kemenkumham Sumut.

PETUGAS LAPAS I MEDAN IKUTI RAKOR DENGAN BNPT DALAM RANGKA PENGAMANAN PETUGAS PEMBINA NAPITER

Leave a Reply

Your email address will not be published.