DUKUNG TERCIPTANYA WBK/WBBM, 15 SATKER IKUTI PENGUATAN PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS

MEDAN – Dalam rangka mendukung terciptanya satuan kerja berpredikat menuju WBK/WBBM, Kanwil Kemenkumham Sumut mengadakan kegiatan Penguatan Pembangunan ZI di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, bertempat di Lapas Kelas I Medan, Jumat Sore (22/4).

Koordinator Pencegahan Satgas Saber Pungli Pusat Berikan Penguatan Pembangunan ZI Menuju WBK/WBBM Pada Satker PAS Kumham Sumut Medan Sekitar

Kegiatan ini mengundang Kepala Divisi Pemasyarakatan Erwedi Supriyatno, Kepala UPT Pemasyarakatan (PAS) Medan sekitarnya dan Ketua/Sekretaris Tim Pokja Pembangunan ZI.

Pembimbing Kemasyarakatan Ahli Utama/Koordinator Pencegahan Satgas Saber Pungli Pusat, Nugroho sekaligus sebagai narasumber memaparkan penguatan dan evaluasi.

“Predikat WBK itu akan sangat terasa kalau betul-betul diperjuangan dari hati. Semuaya harus sungguh-sungguh dalam memperjuangkannya,” ujarnya.

Lebih lanjut Nugroho mengacungi jempol pada Rutan Perempuan Medan yang dinilai sudah maksimal dalam mewujudkan Kawasan WBK.

#lapas1medan
#wbk/wbbm
#PenguatanZI

DUKUNG TERCIPTANYA WBK/WBBM, 15 SATKER IKUTI PENGUATAN PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *