LAPAS I MEDAN GELAR BAKTI SOSIAL DALAM PERINGATAN HARI BHAKTI PEMASYARAKATAN KE-58

MEDAN – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Medan Kanwil kemenkumham Sumut, melaksanakan Bakti Sosial pemberian sembilan bahan pokok (sembako) ke masyarakat sekitar Lapas Medan, Jumat Pagi (22/4).

Kalapas I Medan, Maju A. Siburian Bersama dengan Ketua DWP Lapas I Medan didampingi para pejabat struktural dan pegawai Lapas I Medan Bersama melaksanakan kegiatan pemberian sembako ini.

“selain rangkaian dari HBP Ke-58, kegiatan ini juga bentuk kepedulian Lapas Medan ke masyarakat yang terdampak pandemi covid-19, wujud kepedulian atau rasa kemanusiaan untuk membantu saudara-saudara kita yang tertimpa musibah,” Jelas Kalapas.

Sementara Tim Humas yang mewawancarai warga yang menerima bantuan, Agus menyampaikan rasa terimakasih atas kepudian dari Lapas Medan.

“Saya pribadi mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari Bapak Kalapas dan seluruh pegawai Lapas Medan, semoga semakin baik kedepab Lapas Medan, dan selamat Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58,” ujar Agus.

Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan secara serentak mulai pukul 09.00 WIB, mengusung Tema kegiatan ‘Bakti Sosial dari Pemasyarakatan untuk Indonesia’ dan dilaksanakan dalam memeriahkan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-58.

#HBP58
#HariBaktiPemasyarakatan58
#PemasyarakatanMajuIndonesiaTangguh
#KumhamPasti

LAPAS I MEDAN GELAR BAKTI SOSIAL DALAM PERINGATAN HARI BHAKTI PEMASYARAKATAN KE-58

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *