PENUH BERKAH, KALAPAS MEDAN BERIKAN PENGHARGAAN BAGI WARGA BINAAN PADA PENUTUPAN PESANTREN KILAT RAMADHAN

MEDAN – Seminggu lebih sudah Pesantren Ramadhan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut dilaksanakan, kegiatan yang dilaksanakan sebagai bentuk pengoptimalan pembinaan kepribadian khususnya pada bulan Ramadhan tersebut resmi ditutup pada Senin (25/4).

Kegiatan penutupan yang dilaksanakan bertempat di Masjid At-Taubah Lapas I Medan itu tersebut dihadiri oleh Kepala Lapas I Medan, Maju A. Siburian didampingi Kabid Pembinaan, Peristiwa Sembiring, dan Kasi Bimkemas, Sahat P Sihombing, turut hadir juga pihak dari Kemenag Kota Medan resmi tutup kegiatan tersebut.

Kalapas I Medan, Maju A. Siburian dalam sambutannya, “terimakasih kepada Kemenag Kota Medan, semoga dengan selesainya kegiatan ini, memberi manfaat bagi kita semua, khususnya Warga Binaan, juga menjadi dampak yang baik bagi keyakinan, warga binaan bisa menjadi tauladan ditengah-tengah kawan-kawan yang juga manjalani pidana di dalam,” Ungkap Kalapas.

Lebih lanjut Kalapas juga menyampaikan, “Semoga kegiatan ini berkesinambungan sehingga warga binaan kita kedepannya bisa terus meningkat ilmu dan¬† mengamalkan ilmu yang diterima, sekali lagi kami atas nama Lapas I Medan beserta jajaran berterima kasih atas bantuan dan kerjasamanya,” Jelas Kalapas.

Kegiatan penutupan diakhiri dengan pemberian reward atau penghargaan kepada warga binaan yang terbaik dan teraktif dalam mengikuti kegiatan pesantren ramadhan tersebut, dan dilanjutkan dengan foto bersama.

#lapas1medan
#Pembinaan
#PesantrenKilatRamadhan

PENUH BERKAH, KALAPAS MEDAN BERIKAN PENGHARGAAN BAGI WARGA BINAAN PADA PENUTUPAN PESANTREN KILAT RAMADHAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *