MONITORING DAN EVALUASI, KALAPAS LAKUKAN RAPAT DENGAN TIM REHABILITASI NARKOTIKA LAPAS I MEDAN

MEDAN – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan, Maju A. Siburian bersama seluruh Tim Rehabilitasi Lapas Kelas I Medan melaksanakan rapat khusus terkait monitoring dan evaluasi kinerja Tim Rehabilitasi Sosial Lapas Kelas I Medan, Senin (25/4)

Kalapas I Medan, Maju A. Siburian mengucapkan terima kasih kepada seluruh Tim Rehabilitasi karena selama ini telah melaksanakan tugas dengan baik, solid dan kompak. Beliau berharap agar kekompakan yang sudah ada dapat lebih ditingkatkan lagi.

“seperti kegiatan positif peserta rehabilitasi, agar divideokan, didokumentasikan, agar selalu berkoordinasi dengan pihak terkait agar program kegiatan Rehabilitasi Sosial ini berjalan baik,” Jelas Maju.

Begitu juga dengan Yayasan Medan Plus, dalam rapat dan evaluasi, sangat menerima masukan dan evaluasi dari Kalapas.

“terimakasih atas monitoring dan evaluasi oleh Kalapas, kami Tim Rehabilitasi sangat semangat dan Tim akan terus melakukan peningkatan dan saat ini juga melaksanakan program unggulan seperti, belajar khusus buta aksara, dan Kelas religi” Jelasnya.

Turut hadir dalam kegiatan, Kabid Pembinaan, Peristiwa Sembiring, Kasi Perawatan, Rudi Icuana Sembiring, Staf Perawatan dan Tim Rehablitasi Yayasan Medan Plus.

#lapas1medan
#Rehabilitasi 

MONITORING DAN EVALUASI, KALAPAS LAKUKAN RAPAT DENGAN TIM REHABILITASI NARKOTIKA LAPAS I MEDAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *