58 TAHUN PEMASYARAKATAN, YAYASAN PELATIHAN MORALITAS BUDI PEKERTI INDONESIA UCAPKAN TERIMAKASIH TELAH MENGABDI DENGAN KETULUSAN HATI

MEDAN – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan, Maju A.  Siburian menerima ucapan Selamat Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58 secara langsung dari Yayasan Pelatihan Moralitas Budi Pekerti Indonesia, Rabu (27/4).

“Terimakasih buat hadirnya Ibu Irena Wongso dan Yayasan Moralitas Budi Pekerti Indonesia yang sangat berperan dalam peningkatan Moralitas,  mental, etika warga binaan, yang ikut terlibat dalam pelatihan sosial yang positif, semoga terus  dilaksanakan secara berkesinambungan dan bisa ditingkatkan,” Ungkap Kalapas.

Perwakilan Yayasan Pelatihan Moralitas Budi Pekerti Indonesia menyampaikan ucapan selamat, “Bahwa pengabdian tidak mengharapkan balasan masih harus benar-benar bersyukur kebahagiaan dengan alaminya akan datang, terimakasih kepada para pengabdi Pemasyarakatan, selamat Hari Pemasyarakatan Indonesia” Ucapnya.

Kegiatan Moralitas adalah salah satu kegiatan pembinaan kepribadian yang dilaksanakan di Lapas I Medan.

Kegiatan Moralitas sendiri bekerja sama dengan Yayasan Pelatihan Moralitas Budi Pekerti Indonesia yang dipimpin oleh Ibu Erina Wongso.

Beliau memahami begitu pentingnya kehadiran masyarakat  untuk membantu institusi pemasyarakatan membina narapidana, dan genap di Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58 hadir memberikan ucapan.

#HBP58
#KumhamPASTI
#Ditjenpas
#Pemasyarakatan
#YPMPBI

58 TAHUN PEMASYARAKATAN, YAYASAN PELATIHAN MORALITAS BUDI PEKERTI INDONESIA UCAPKAN TERIMAKASIH TELAH MENGABDI DENGAN KETULUSAN HATI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *