LAPAS I MEDAN HADIRI SYUKURAN MENUJU 58 TAHUN PEMASYARAKATAN SECARA VIRTUAL

MEDAN – Dalam rangka menyambut dan memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-58 Tahun 2022 dengan tema “Pemasyarakatan PASTI dan BerAKHLAK mewujudkan Indonesia Maju “. Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan, Maju A. Siburian mengikuti kegiatan secara Virtual di Kanwil Kemenkumham Sumut.

Turut juga mengikuti kegiatan Kepala Subbagian Umum, Devi Fajaria Tampubolon didampingi Jajaran Umum, Feri Zoel Sihombing, Jackson Valentino Gea, dan Calon Pegawai Negeri Sipil, Melky Sinabang mengikuti kegiatan Syukuran secara virtual di Sekretariat WBK Lapas Medan, Selasa Sore (26/4).
Dalam kegiatan pokok, dirangkai pemberian piagam penghargaan diberikan kepada Stakeholder, UPT Penerima Penghargaan, UPT Omset ODOPP terbanyak, UPT Penjualan ODOPP terbanyak, Pegawai Berprestasi/Teladan, Pemenang Lomba Logo HBP Ke-58, Pemenang Lomba Inovasi, Pemenang Lomba Film Pendek, dan  Pemenang Lomba Vlog.

Dilanjutkan dengan penandatanganan Prasasti Gedung Kantor UPT secara digital oleh Menteri Hukum dan HAM, dan salah satunya Rumah Khusus Lapas Kelas I Medan yang turut diresmikan secara digital.

Sambutan oleh Menkumham RI, Yasonna H Laoly juga menjadi acara pokok, kemudian Launching Buku “Sesepuh Pemasyarakatan Berbagi” secara digital dan Tausiyah Dan Doa Ust. Das’ad Latief.

Kegiatan ditutup dengan acara berbuka puasa,  dengan menikmati hidangan santap malam.

#lapas1medan

LAPAS I MEDAN HADIRI SYUKURAN MENUJU 58 TAHUN PEMASYARAKATAN SECARA VIRTUAL

Leave a Reply

Your email address will not be published.