TINGKATKAN PELAYANAN PRIMA SAAT LEBARAN, KALAPAS INGATKAN  PELAYANAN YANG HUMANIS KEPADA MASYARAKAT

MEDAN – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan,  Maju A. Siburian memberikan Pengarahan kepada seluruh petugas yang melayani Selama Hari Raya Idul Fitri dan juga merupakan bagian dari peningkatan kualitas pelayanan publik dalam rangka pembangunan Zona Integritas, Senin (5/2).

Arahan yang diberikan terkait penguatan dalam peningkatkan hospitality dan budaya pelayanan prima kepada petugas di Layanan Penitipan Barang.

Sesuai dengan Surat Edaran Dirjenpas,  yaitu Penitipan barang, makanan/minuman dilakukan dengan pemeriksaan secara teliti dan tetap memperhatikan etika sopan terhadap pengunjung.

Peningkatan Layanan selama hari raya Idul Fitri ini juga sebagai bentuk mewujudkan kepuasan masyarakatan terhadap penyelenggaraan pelayanan  publik termasuk di satuan kerja Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan.

“Eranya Pelayanan Publik, kita harus tahu bagaimana melayani publik dengan baik. langkah kita, tutur kata kita dilihat, dan juga integritas,” pungkas Maju.

Lapas I Medan sesuai surat edaran Dirjenpas, meniadakan kunjungan tatap muka, namun tetap difasilitasi dengan tatap muka secara daring. Selain itu keluarga wargabinaan masih tetap dapat memberi keperluan yang dibutuhkan dengan Layanan Penitipan Barang.

#lapas1medan

TINGKATKAN PELAYANAN PRIMA SAAT LEBARAN, KALAPAS INGATKAN  PELAYANAN YANG HUMANIS KEPADA MASYARAKAT

Leave a Reply

Your email address will not be published.