APRESIASI KINERJA PEGAWAI, KALAPAS I MEDAN BERIKAN PENGHARGAAN DAN KUKUHKAN TIM LAGUSTA CORNER

MEDAN – Sebanyak 2 pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Medan mendapat perhargaan sebagai petugas teladan dan juga pegawai berinovasi periode Januari s.d Maret. Mereka telah bekerja dengan baik dan maksimal, begitu juga Tim Layanan Lagusta Corner yang dikukuhkan, akan bekerja demi terwujudnya pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani di Lapas I Medan, Selasa (17/5).

Kalapas Medan, Maju Amintas Siburian menyerahkan penghargaan usai memimpin apel, Piagam Penghargaan nomor :W.2.PAS.PAS.1.KP.08.05 – 2286 dan nomor :W.2.PAS.PAS.1.KP.08.05 – 2286.

Kedua pegawai dimaksud yakni, Rata Simanjuntak dan Riza Lufti. “Pemberian reward atau penghargaan kepada pegawai yang dipandang cakap dalam hal ini sesuai dengan kriteria-kriteria yang ada, jadi ini merupakan motivasi bagi kita bapak-ibu, banyak hal-hal yang perlu disiapkan secara individu,” kata Maju.

“Baik itu kedisiplinan, maupun tanggung jawab. Berpikir positif, siapapun yang mendapat penghargaan hari ini sudah sesuai dengan penilaian secara objektifitas, mudah-mudahan, kita juga dapat termotivasi untuk berpretasi dan berinovasi. Kepada yang mendapat penghargaan dipertahanakan” tambah Kalapas.

Kalapas Medan dan jajaran menggelar kegiatan pengukuhan Tim Layanan Lagusta Corner dalam rangka meningkatkan pelaksanaan tugas, tanggung jawab dan wewenang dalam rangka pelaksanaan inovasi pelayanan publik.

Adapun susunan Tim Layanan Lagusta Corner Lapas I Medan yaitu, Ketua Tim, Islam Pryangono, Duta Layanan Siska Laolo dan Dicky Roy Sitepu, Customer Service, Lidia Natalia Situngkir dan Josua Manaek Sinaga, Layanan Pengaduan dan Yankoma, Serafin Hutagaol, Layanan Integrasi, Robertus Wijaya, Layanan Remisi Online dan Video Call di Luar Lapas, Fitriana Andriana Barus, Layanan Video Call di dalam Lapas, Faisal Ahmad Sitepu.

#lapas1medan
#pegawaiteladan

APRESIASI KINERJA PEGAWAI, KALAPAS I MEDAN BERIKAN PENGHARGAAN DAN KUKUHKAN TIM LAGUSTA CORNER

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *